monicarasmona.my.id

Review Kojie.san: 2x Lebih Cerah dengan Skin Lightening Series

6 comments
Review Kojie.san, 2x Lebih Cerah dengan Lightening Series

Assalamualaikum, Sahabat Piyu. Salam sehat untuk semua, ya. Cuaca masih tak menentu jangan lupa vitamin dan skincare-an juga. Saya menulis review Kojie.san sebagai referensi dan rekomendasi untuk kalian si pemilik kulit kusam.

Sejak bulan Juli kemarin saya punya kegiatan baru, yaitu mengantar jemput anak sekolah. Selain mendatangkan rasa lelah di tubuh, ternyata kulit pun terkena dampaknya. Setelah diperhatikan kulit menjadi kusam dan kurang segar.

Kekusaman itu menjadi alarm untuk memberikan perhatian lebih sebelum masalah kulit lainnya bermunculan. Semakin lama dibiarkan, semakin besar pula effort perbaikan yang harus dilakukan.

Beberapa kali saya melihat produk Kojie.san nangkring di display minimarket, tetapi belum tergerak untuk mencoba. Barulah setelah seorang teman menulis ulasannya, saya pun turut mencobanya.

1. Lebih Dekat dengan Kojie.san

Kojie.san merupakan pelopor skincare yang menggunakan Kojic Acid di dalamnya. Honestly, saya belum terlalu familier dengan kandungan tersebut. Yuk, kita kepoin apa itu Kojic Acid dan manfaatnya, serta hal-hal lain yang berhubungan dengan Kojie.san.

1.1 Bahan Utama

Kojiesan menggunakan Kojic Acid berkualitas mutu tinggi. Kojic Acid berasal dari proses fermentasi beras yang direndam, untuk mengatasi pigmentasi kulit seperti spot pada kulit dan tone warna yang tidak merata sehingga kulit lebih cerah.

1.2 Teknologi

  • HydroMoist. Teknologi untuk Menghidrasi kulit saat kelembapan kulit terkunci #MoistureLock.
  • ZERO PIGMENT LIGHT. Teknologi yang beraksi terhadap permasalahan kulit seperti bintik hitam, tanda-tanda penuaan dini, bekas luka, melasma, dan hiperpigmentasi agar warna kulit lebih cerah dan merata.

2. Produk Kojie.san

Skin Lightening Soap and Body Lotion

Salah satu series andalan Kojie.san adalah Skin Lightening. Series ini mempunyai klaim 2x The Light dengan menggunakan dua produk, yakni Skin Lightening Soap dan Skin Lightening Body Lotion.

2.1 Skin Lightening Soap

Skin Ligtening Soap ini ada dua varian. Kojie.san Skin Lightening Soap with HydroMoist untuk kulit normal/kering dan Kojiesan Skin Lightening Soap untuk kulit normal/berminyak.

2.1.1 Kojiesan Skin Lightening Soap with HydroMoist

  • Bar Soap dapat digunakan wajah & badan
  • Untuk jenis kulit Normal / Kering
  • Fungsi Utama : Mencerahkan, Melembabkan & Meratakan Warna Kulit
  • Bahan utama : Kojic Acid berkualitas mutu tinggi
  • Dilengkap Teknologi : ZeroPigment Light & HydroMoist
  • Secara uji klinis dalam 14 hari dapat mencerahkan kulit

2.1.2 Kojiesan Skin Lightening Soap

  • Bar Soap dapat digunakan wajah & badan
  • Untuk jenis kulit Normal / Brminyak
  • Fungsi Utama : Mencerahkan & Meratakan Warna Kulit
  • Bahan utama : Kojic Acid berkualitas mutu tinggi
  • Secara uji klinis dalam 14 hari dapat mencerahkan kulit

2.2 Kojiesan Skin Lightening Body Lotion with HydroMoist

  • Body Lotion digunakan di badan
  • Untuk semua jenis kulit
  • Fungsi Utama : Mencerahkan & melembabkan
  • Bahan utama : Kojic Acid berkualitas mutu tinggi
  • Bahan tambahan : Collagen, Niacinamide, Glycerin, Rose Hip Oil
  • Dilengkap Teknologi : ZeroPigment Light & HydroMoist
  • Texture : Creamy, mudah meresap & tidak lengket
  • Benefits: a.Melembabkan kulit secara mendalam, menjaganya tetap lembut, halus, dan terhidrasi dengan baik hingga 72 jam (72Hours Moisture Lock). b.Membantu memperkuat lapisan kulit, dan meminimalisir tampilan kulit kasar dan stretch marks.
  • Dermatologi tested & Paraben Free

3. Kemasan dan Harga

Skin Lightening, 2x Lebih Cerah

Sabun Kojie.san dikemas dengan kardus kotak seperti kebanyakan kemasan sabun batang lainnya. Kardusnya didominasi warna putih dengan gambar wajah seorang geisha. Jepang banget, ya, Sahabat. Produk ini dibandrol dengan harga Rp. 39.500 untuk kemasan 135g dan Rp. 17.500 untuk kemasan 65g.

Warna yang sama dan gambar Geisha juga terdapat pada kemasan body lotion. Produk ini dikemas dalam tube berbagai ukuran. Untuk yang ukuran 200g dibandrol dengan harga Rp. 106.000

Untuk info lebih lanjut tentang produk dan berbagai potongan harga, kalian bisa kepoin akun Instagram official Kojie.san. Happy Shopping.

4. Review Kojie.san

Saya baru pertama kali berkenalan dengan Kojie.san dan produk yang pertama dicoba adalah Skin Ligtening series yang terdiri dari soap dan body lotion. Karena ini memang rangkaian, jadi dianjurkan menggunakannya secara bersamaan.

Jenis kulit saya normal cenderung kering jadi saya menggunakan sabun Kojie.san yang mengandung HydroMoist. Sabun ini bisa digunakan untuk wajah dan badan. 

Saya memotongnya menjadi beberapa bagian agar pengaplikasiannya lebih mudah dan membedakan sabun untuk wajah dan badan. Sabun ini digunakan dua kali sehari.

Before - after Penggunaan Soap dan Body Lotion pada Tangan

Aroma jeruk dari sabun ini harum dan segar. Warnanya pun oranye, cerah ceria. Bentuknya yang padat pastinya bisa dipakai dalam jangka waktu yang cukup lama.

Setelah mandi dilanjut dengan pengaplikasian body lotion. Warnanya putih dan bertekstur creamy. Meskipun agak kental, tetapi lotion ini mudah meresap dan tidak lengket di kulit. Untuk hasil optimal dianjurkan untuk menggunakan produk ini sehari dua kali juga.

Saya memakai Skin Lightening Soap dan Body Lotion ini selama tujuh hari. Hasilnya sudah mulai terlihat. Kulit saya menjadi lebih segar dan sehat. Suami pun bilang wajah saya lebih cerah. Ehm. Senang pastinya, jarang-jarang dipuji.

Produk Kojie.san ini pastinya aman, ya, Sahabat, bisa digunakan remaja mulai usia 13 tahun karena sudah terdaftar di BPOM, teruji klinis, paraben free, sulfate free, dan dermatologically tested.

Kalian bisa mendapatkan produk Kojie.san di minimarket dan supermarket kesayangan. Grab it fast dan buktikan sendiri kulit yang menjadi dua kali lebih cerah sesuai review Kojie.san yang sudah bertebaran. Selamat mencoba, Sahabat.

Before - after Penggunaan Kojie.san pada Wajah


Related Posts

6 comments

  1. Sepertinya saya pernah lihat produknya di minimarket mba, skal harga cukup terjangkau ya, hasilnya pun kelihatan. Jadi teringat sama jenis sabun serupa asal Jepang yg zaman dulu sering saya pakai deh :D

    ReplyDelete
  2. Sekarang udah banyak sekali produk kecantikan dan skincare yang menawarkan banyak keunggulan. Kita memang harus selektif memilih yang bahan dasarnya cocok buat kulit dan mengandung bahan yang ramah lingkungan dan aman. Syukurlah kojiesan menambah referensi buat perempuan di Indonesia dalam memilih skincare

    ReplyDelete
  3. Wah kulitku kusam juga ni. Aktivitas IRT kadang membuat kita lupa merawat kulit, ya? Terimakasih reviewnya, Mbak.

    ReplyDelete
  4. Kalau sudah ada BPOM dan teruji klinis gak perlu khawatir lagi makenya ya mba. Aku juga pengen banget nih nyoba sabunnya

    ReplyDelete
  5. Woww murah ya jadi penasaran pengen cobain buat kulit tangan yang belang akibat paparan sinar matahari

    ReplyDelete

Post a Comment