monicarasmona.my.id

Skincare Pilihan Ibu Hamil dan Menyusui, Apakah Itu?

Mama's Choice, Skincare Pilihan Ibu Hamil dan Menyusui

Saat hamil dan menyusui tentunya kita merasakan kekhawatiran yang tidak biasa. Dalam berbagai hal kita dituntut untuk lebih berhati-hati. Salah satunya perihal skincare. Maka, tidak mengherankan bila kita lebih cermat dalam menentukan skincare pilihan ibu hamil dan menyusui.

Kondisi ibu hamil dan menyusui itu lebih rentan terhadap banyak hal dibanding orang biasa. Skincare yang biasanya dipakai pun, bisa jadi tidak baik atau tidak cocok digunakan saat hamil dan menyusui.

Keadaan hamil dan menyusui setiap orang itu berbeda. Jangankan antar ibu hamil, keadaan orang yang sama pun bisa berbeda kondisinya antara kehamilan pertama dan berikutnya.

Pada saat kehamilan pertama, saya sama sekali tidak tertarik pada skincare, jadi aman. Nah, pada kehamilan kedua saya merasakan keinginan untuk merawat kulit seperti hari-hari biasa.

Setelah browsing sana-sini akhirnya saya menemukan satu brand yang aman untuk ibu hamil dan menyusui. Apa itu? Let's check this out!

Related:

Eksfoliasi Tanpa Khawatir Iritasi dengan Menggunakan Kapas Ajaib

Duet Maut Jilid Dua dari NPURE yang Wajib Kamu Coba

Pemandian Cipanas Garut Murah yang Sayang untuk Dilewatkan

Hujan Bulan Juni, Sebuah Karya dalam Lima Wahana

1. Mama's Choice, Skincare Pilihan Ibu Hamil dan Menyusui

Mama’s Choice dibangun oleh profesional muda yang merupakan ibu, ayah dan para praktisi, yang peduli akan kesehatan keluarga dan berhati-hati dalam penggunaan bahaya toksin dalam kehidupan. 

Dengan melibatkan para ahli dan lebih dari 13.000 Mama, mereka menyediakan produk perawatan aman dan efektif yang diciptakan untuk memberikan ketenangan bagi ibu hamil & menyusui, dalam menyambut awal kehidupan buah hati.

Mama's Choice berkomitmen untuk menyampaikan informasi produk serta komposisi yang terkandung di dalamnya secara jujur dan terbuka. Mereka percaya, setiap Mama punya kesempatan yang sama untuk mendapatkan produk berkualitas.

2. Produk Mama's Choice

Produk Andalan Mama's Choice

Beberapa minggu ke belakang alhamdulillah saya berkesempatan mencoba empat produk Mama's Choice. Meskipun baru mencobanya sekarang, tetapi merk ini tidak asing karena sudah tenar sebagai produk yang bumil dan busui friendly. Salah satu produk tersebut adalah Relaxing Massage Oil.

Mama's Choice Relaxing Massage Oil terbuat dari 100% bahan-bahan alami. Sebuah perpaduan dari tiga essential oil alami berharga yang akan membantu menenangkan badan dan pikiran, dan meningkatkan kualitas tidur.

Tiga kandungan produk ini adalah:

  • Lavender Oil, menyejukkan kulit dengan efek menenangkan.
  • Grapefruit Oil, aroma segar untuk meningkatkan mood dan energi.
  • Orange Oil, menutrisi dan melembabkan.

3. Review

Setelah melakukan aktivitas harian biasanya badan akan terasa pegal-pegal. Hal ini biasanya lebih terasa malam hari, menjelang waktu tidur.

Apalagi ibu hamil yang ke mana-mana membawa bobot tambahan di tubuhnya. Sebuah pijatan tentunya akan membuat badan lebih nyaman.

Akan tetapi, ibu hamil dan menyusui tidak bisa sembarang memakai minyak pijat. Ada keselamatan dan kesehatan janin atau bayi yang harus diperhatikan.

Jangan khawatir, Moms, Mama's Choice hadir memberikan solusi. Relaxing Massage Oil-nya bisa banget digunakan oleh bumil dan busui.

Related:

Kim Tae Hyung from Zero to Hero

Lagu Romantis Peterpan, Favorit Kamukah?

Cara Merawat Skin Barrier, Nomor 5 Wajib Kamu Coba

Situ Bagendit 1, Destinasi Wisata Andalan Kota Garut

3.1 Kemasan

Kemasan produk ini berupa botol dengan tutup ulir dan disediakan juga tutup berselang bagi yang lebih suka menggunakannya dengan cara disemprot.

Botol berwarna kecoklatan ini berisi 100ml. Untuk pengamanan ekstra, botol tersebut dikemas dengan kardus berwarna putih kombinasi merah muda.

Mama's Choice Relaxing Massage Oil

3.2 Aroma, Tekstur, dan Warna

Relaxing massage oil ini beraroma khas wesangian herbal, sesuai dengan namanya aroma produk ini memang menenangkan. 

Teksturnya cair dan agak lengket seperti minyak pada umumnya. Warna produk ini bening agak kecoklatan.

3.3 Klaim Produk

  • Bebas Zat Kimia Berbahaya, bebas toksin dan tidak menggunakan bahan-bahan kimia yang berbahaya seperti fluoride, paraben, triclosan, phthalates, alcohol, dan SLS
  • Teruji di Laboratorium Singapura, 100% bebas dari kontaminasi mikroba dan logam berat sehingga aman digunakan sebelum, saat, dan setelah kehamilan
  • Halal dan Terdaftar di BPOM, tersertifikasi di MUI dan terdaftar di BPOM sebagai produk halal serta aman untuk ibu hamil dan menyusui
  • Formulasi Bahan Alami Terpilih, diperoleh dari bahan-bahan natural berkualitas yang dipilih khusus untuk kebutuhan para Mama.

3.4 Bahan-Bahan

Cocos Nucifera (Coconut) Oil, Olea Europaea (Olive) Fruit Oil, Citrus Aurantium Dulcis Peel (Orange) Oil, Laba dula Angustifolia (Lavender) Oil, Citrus Paradisi Peel (Grapefruit) Oil, Tocopheryl Acetate.

3.5 Manfaat

Produk ini bermanfaat untuk:

  • Membantu relaksasi
  • Meningkatkan kualitas tidur
  • Pemijatan untuk melancarkan peredaran darah

Related:

3.6 Cara Pemakaian

Tuangkan Mama's Choice Relaxing Massage Oil secukupnya ke telapak tangan. Balurkan ke area tubuh yang diinginkan dengan pijatan lembut. Lakukan pemijatan secara rutin.

3.7 Harga

Produk ini dibandrol dengan harga Rp. 129.000. kalian bisa mengunjungi website Mama's Choice untuk mendapatkan diskon 23%.

Lumayan kan bisa hemat, harganya jadi Rp. 99.000. Mata Mama-Mama pasti langsung berbinar kalau melihat diskonan, termasuk saya.

3.8 Kesimpulan

Saat hamil dan menyusui, kita harus ekstra perhatian pada diri sendiri karena ada satu nyawa lagi yang masih rentan. Mama's Choice menghadirkan produk-produk bumil dan busui friendly untuk memberikan rasa aman bagi para mama-mama hebat.

Ketika rasa pegal datang, saya meminta dipijat suami dengan menggunakan Mama's Choice Relaxing Massage Oil. Aromanya menenangkan dan membuat tidur lebih nyenyak.

Minggu kemarin anak-anak batuk pilek. Mereka pun merasa lebih nyaman saat dipijat dengan minyak ini.

Segera kunjungi web Mama's Choice untuk mendapatkan produk ini dengan harga miring. Kalian juga bisa mengunjungi akun Instagram-nya untuk mengintip berbagai informasi seputar bumil dan busui, juga parenting.

Tidak perlu ragu tentang keamanannya kerena Mama's Choice merupakan skincare pilihan ibu hamil dan menyusui. Selamat Mencoba.

Related Posts

6 comments

  1. kriterianya apa aja mba, skincare untuk ibu hamil dan menyusui?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terbuat dari bahan-bahan yang aman, Mbak. Tidak mengandung bahan berbahaya yang sudah disebutkan di atas. Pastinya sudah terdaftar di BPOM.

      Delete
  2. Mama's Choice produknya emang bagus². Sikat gigi dan pastanya anakku pakai ini. Tapi kalau produk ini aku baru tau mbak. Next aku pengen cobain ahh kebetulan lagi jadi busui 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, sikat gigi sama pasta giginya produk terbaru yang baru launching itu, ya.

      Delete
  3. Dari hamil sampe lahiran belum keturutan beli mama choice:(

    ReplyDelete

Post a Comment