monicarasmona.my.id

Staycation di Hotel Ibis Bandung, Bye Bye Wacana Liburan

Staycation di Hotel Ibis Bandung, Bye Bye Wacana Liburan
Rp. 450.000 per kamar plus breakfast, tambah Rp.150.000 dapat dua tiket masuk Transtudio Bandung!

Salah satu sahabatku dengan berapi-api mengabarkan ada promo staycation di Hotel Ibis Bandung. Aku dan empat sahabat memang punya rencana liburan bareng dari hasil usaha online shop kecil-kecilan kami.

Hari itu tanggal 17 Agustus. Pada bulan kemerdekaan, para pebisnis memang berlomba-lomba menawarkan berbagai diskon menarik. Begitu pun dengan Hotel Ibis yang memberikan promo seperti yang disebutkan di atas.

Yang namanya promo biasanya mengharuskan terpenuhinya suatu syarat dan ketentuan yang berlaku. Pada promo itu, Hotel Ibis hanya membatasi sampai pukul 4 sore. Batasan waktu itu membuat grup chat kami agak memanas karena saat itu sudah pukul 2.

Dalam waktu singkat kami harus memutuskan apakah akan mengambil promo itu atau tidak. Tambahan tiket masuk itu memang menggoda, tetapi masing-masing keluarga kami memiliki anggota 4-5 orang, sehingga bila mengambilnya kami harus membeli sisa tiket yang dibutuhkan dengan harga normal, yakni Rp. 300.000/tiket.

Pada pukul 4, kami pun deal untuk mengambil promo plus dua tiket TSB tersebut dan memilih hari di weekend pada pekan kedua di bulan September. Namun, pada perjalanannya ternyata satu di antara kami tidak bisa ikut karena berhalangan. Sayang sebenarnya karena promonya tidak bisa di-cancel atau pun di-refund.

Related Posts

Post a Comment